Perampokan Toko Emas Kosambi, Satu Korban Meninggal, Dua Pelaku Masih DPO

- Senin, 20 September 2021 | 16:43 WIB
AKBP Rudi Trihandoyo saat memberikan keterangan mengenai aksi perampokan di Toko Mas Gaya Baru Kosambi, Kota Bandung, Senin, 20 September 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
AKBP Rudi Trihandoyo saat memberikan keterangan mengenai aksi perampokan di Toko Mas Gaya Baru Kosambi, Kota Bandung, Senin, 20 September 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polisi mengamankan satu orang pelaku, S (47), dari aksi perampokan di toko emas Gaya Baru di Kosambi, Kota Bandung, Senin, 20 September 2021.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengungkapan, dari hasil pemeriksaan, pihaknya menuturkan aksi perampokan ini dilakukan oleh tiga orang.

"Dari tiga orang ini, dua dalam pengejaran atau DPO (daftar pencarian orang), satu sudah diamankan dan kita akan kembangkan," kata Rudi di lokasi kejadian usai olah TKP.

Baca Juga: Toko Mas Gaya Baru Kosambi Dirampok!

Dalam perampokan ini, kata Rudi, pelaku berhasil membawa aksesoris-aksesoris emas dari toko emas tersebut. Belum diketahui secara pasti kisaran kerugian yang dialami oleh pemilik.

Menurut Rudi, penghuni dari toko emas ini berjumlah satu orang. "Ada korban sudah meninggal, diduga pemilik emas, laki-laki berinisial T berusia 60 tahun," jelas Rudi.

Saat ini pihaknya bersama jajaran inafis sedang mengolah TKP dan berusaha mencari bukti-bukti lain untuk mengungkap dan mendapatkan dua orang DPO lain.

"Karena di dalam itu juga ada lantai dua dan lantai tiga karena kita juga masih perlu proses. Mohon doanya, semoga dua DPO segera tertangkap," tutup Rudi.

Penangkapan Satu Orang Pelaku oleh Saksi Mata

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X