Peluru Kaliber 9 mm Nyasar ke Dapur Warga Batununggal Bandung

- Senin, 20 September 2021 | 15:05 WIB
Proyektil peluru berukuran 9 milimeter yang ditemukan di rumah seorang warga di Kota Bandung, Minggu, 19 September 2021. (Instagram/@infobandungraya)
Proyektil peluru berukuran 9 milimeter yang ditemukan di rumah seorang warga di Kota Bandung, Minggu, 19 September 2021. (Instagram/@infobandungraya)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah peluru 'nyasar' kaliber 9 mm ditemukan di rumah seorang warga di Jalan Cinta Asih, RT 01 RW 12 Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Minggu, 19 September 2021.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tetapi belum bisa memastikan peluru tersebut berasal dari mana.

Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi mengatakan, pihaknya langsung mendatangi rumah warga yang menemukan peluru tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. Selanjutnya, Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa peluru kaliber 9 mm.

Baca Juga: Perekam dan Penyebar Video Pria Masturbasi di Jalan Merdeka Bandung Ikut Dicari Polisi

"Informasi lewat (petugas) Bhabinkamtibmas dari warga ada peluru di dapur pas di wastafel karena menimpa tutup panci kaca pecah. Kita cek TKP menghubungi Inafis olah TKP di dapur atap atasnya plastik semacam fiber," ujarnya saat dihubungi Republika.

Ia melanjutkan, pemilik rumah yang bernama Adis mendengar piring pecah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari namun tidak langsung diperiksa. Ia mengira suara tersebut berasal dari tikus.

"Pas ngecek setengah 8 pagi tutup panci yang pecah ternyata ketemu proyektil 9 mm kaliber," ujarnya. Pemilik rumah langsung melapor kepada RT, RW dan Bhabinkamtimbas melaporkan temuan tersebut.

Muryadi mengatakan sepanjang Sabtu malam hingga Minggu dini hari pihaknya melakukan patroli rutin. Namun selama waktu tersebut tidak ditemukan peristiwa yang menonjol atau laporan pengaduan dari masyarakat.

"Untuk wilayah itu dari tadi malam sampai pagi kita polsek melakukan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tidak ada pengaduan masyarakat atau kejadian menonjol. Ini belum tahu dari mana," jelasnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Sholat Bandung Hari Ini 16 Oktober 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 04:00 WIB

Cantiknya Warna Warni Mural di Babakan Siliwangi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Kebakaran di Pagarsih Hanguskan Lima Rumah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:41 WIB

Update Covid-19 Bandung, Kasus Tersisa 102

Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:30 WIB
X