Polisi Operasi Lalu Lintas, Siapkan Hal Ini Agar Tak Kena Tilang

- Kamis, 16 September 2021 | 16:38 WIB
Polresta Bandung akan melakukan operasi patuh lodaya dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor di jalan raya. (Istimewa)
Polresta Bandung akan melakukan operasi patuh lodaya dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor di jalan raya. (Istimewa)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Polresta Bandung akan melakukan operasi patuh lodaya dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, operasi patuh lodaya akan dilakukan selama dua pekan dimulai pekan depan.

"Operasi patuh lodaya akan dilakukan mulai 20 September sampai 3 Oktober," ujar Hendra, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: 7 HP Baterai 6000 mAh di Bawah 2 Jutaan Terbaik 2021

Loksi operasi patuh lodaya berada di titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas. Terlebih salah satu tujuan operasi tersebut adalah melakukan penertiban kebiasaan melanggar yang dilakukan oleh pengendara di jalan raya.

"Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas," katanya.

Selain itu, tujuan dari operasi patuh lodaya juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga akan juga dilakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

"Operasi ini fokus melaksanakan sosialisasi untuk keselamatan di jalan raya, tertib lalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu," ujarnya.

Baca Juga: Tanda Diabetes Semakin Parah, 5 Buah Ini Penakluknya!

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X