Kondisi Kantor Rimbun Air Bandung, Gerbang Tertutup Rapat, Pegawai Tak Buka Suara

- Kamis, 16 September 2021 | 13:33 WIB
Kantor Rimbun Air Bandung sepi usai pesawatnya jatuh di Intan Jaya, Papua, Rabu, 15 September 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Kantor Rimbun Air Bandung sepi usai pesawatnya jatuh di Intan Jaya, Papua, Rabu, 15 September 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM -- Kantor Rimbun Air yang berlokasi di Jalan Peta No. 188, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, masih tertutup rapat, dan masih tutup suara soal pesawatnya yang membawa bahan bangunan kecelakaan di Gunung Intan Jaya, Papua, Rabu, 15 September 2021.

Hal tersebut berdasarkan pantuan Ayobandung.com di lokasi pada Kamis, 16 September 2021 sekitar pukul 10.00 WIB. Ayobandung.com mencoba meninjau ke kantor bagian belakang Rimbun Air.

Sebelumnya, salah seorang petugas parkir di kafe yang berada di samping gedung Rimbun Air mengatakan kantor tersebut baru hari ini tutup dan tidak beroperasi. Menurutnya, kantor selalu terlihat ramai dengan aktivitas logistik.

Baca Juga: Daftar Vaksin Bandung Tanpa Syarat Domisili, Bisa KTP Luar Bandung

Ia menyarankan untuk mengecek bagian belakang gedung yang sering digunakan pegawai untuk masuk ke dalam kantor.

"Coba aja ke belakang, suka banyak yang masuk lewat sana," katanya.

Ketika sampai di sana, Ayobandung.com melihat terdapat beberapa aktivitas, seperti keluarnya karyawan-karyawan dari kantor itu menggunakan mobil.

Namun, belum bisa dipastikan apakah karyawan yang keluar itu adalah pegawai Rimbun Air atau bukan. Sebab, kantor Rimbun Air sendiri menyatu dengan maskapai lain seperti Lion Air dan sentra bangunan, Istana Poly.

Bagian belakang kantor Rimbun Air Bandung sepi usai pesawatnya jatuh di Intan Jaya, Papua, Rabu, 15 September 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X