Cara Daftar Online dan Offline Vaksinasi Covid-19 Warga Kabupaten Bandung

- Selasa, 14 September 2021 | 17:09 WIB
cara daftar online dan ofline vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bandung (Ayobandung.com/Kavin Faza)
cara daftar online dan ofline vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bandung (Ayobandung.com/Kavin Faza)

cara daftar online dan ofline vaksinasi Covid-19 untuk warga Kabupaten Bandung

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kabupaten Bandung terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Pendaftaran baik secara online maupun ofline juga dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin divaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Grace Mediana mengatakan, ada beberapa cara bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi.

"Banyak lembaga-lembaga yang mengegelar vaskinasi massal, (warga) bisa mengikuti. Informasi waktu dan tempatnya biasanya disebar melalui aparat kewilayahan," ujar Grace, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: 19 HP Samsung Murah RAM Besar 1 Jutaan Terbaik 2021

Dinas Kesehatan sendiri lanjut Grace menyediakan fasilitas vaksinasi dengan pendaftaran secara online maupun ofline.

Bagi masyarakat yang kebingungan mendaftar, bisa mendatangi Puskesmas terdekat dengan tempat tinggal. Di Petugas di Puskesmas akan membantu proses pendaftaran.

Bagi yang memilih pendaftaran secara online, bisa mengunjungi situs puskesmas setempat. Di dalam situs resmi puskesmas tersebut terdapat sebuah halaman pendafatan vakinasi yang bisa langsung diisi oleh pendaftar.

Pendaftar akan diberi jadwal penyuntikan vaksinasi di puskesmas tersebut. Diharapkan datang tepat pada waktunya agar menghindari terjadinya kerumunan.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X