SKD CPNS Kabupaten Bandung Wajib Vaksin, Ini Link Daftar Vaksinasi!

- Selasa, 7 September 2021 | 21:42 WIB
Ilustrasi  Vaksinasi Covid-19. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM — Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung disyaratkan telah mengikuti vaksinasi.

SKD CPNS Kabupaten Bandung akan dilakukan pada 17-23 September 2021 di Telkom University dan kelompok PPK non Guru pada 29 September 2021.

Untuk memudahkan peserta seleksi CPNS dan PPPK Non Guru yang belum divaksin, BKPSDM Kabupaten Bandung membuka vaksinasi massal khusus peserta yang berdomisili atau KTP Kabupaten Bandung.

Dalam postingan instagram @bkpsdmkabbandung disebutkan jika vaksinasi tersebut bukan hanya diperuntukan bagi pelamar CPNS Kabupaten Bandung, tetapi juga bagi warga Kabupaten Bandung yang melamar CPNS ke daerah lain.

Untuk bisa mengikuti vaksinasi tersebut, peserta terlebih dahulu harus melakukan pendafataran secara daring melalui link ini (klik) atau https://s.id/DAFTARVAKSINPELAMARKABBANDUNG

Proses pendaftaran sendiri dimulai 6 September dan akan ditutup pada 9 september. Setelah proses pendaftaran selesai, pendaftar akan diberikan jadwal vaksinasi.

Diharapkan peserta vaksinasi hadir tepat pada waktunya, hal tersebut untuk mencegah terjadinya penumpukan orang yang berisiko menyebabkan kerumunan.

Aturan Berpakaian dan Dokumen yang Harus Dibawa Peserta SKD CPNS 2021

Tes SKD CPNS 2021 digelar mulai Kamis, 2 September 2021. Para CASN tentunya sedang mempersiapkan diri, termasuk terkait aturan berpakaian dan dokumen yang harus dibawa saat ujian.

Jadwal SKD 2021 resmi dimulai pada 2 September 2021. Namun, pada tanggal tersebut bukan berarti semua ujian akan dilakukan serempak.

Ujian yang titik lokasinya dilaksanakan pada BKN Pusat, Kantor Reguler, Unit Pelaksana Teknis (UPT) pusat akan dimulai pada 2 September 2021.

Sedangkan untuk yang mandiri, baru akan dimulai dari 14 September 2021. Jadwal ujian pasti nantinya akan diumumkan kurang lebih H-7 sebelum ujian dilaksanakan.

Baca Juga: Mau Ikut SKD CPNS 2021 tapi Belum Bisa Divaksin? Begini Aturannya

Aturan Berpakaian Saat Ujian SKD CPNS 2021

Laki-laki

  • Memakai kemeja putih polos lengan panjang
  • Memakai celana panjang formal warna hitam bukan jeans, corduroy, khakis, atau legging)
  • Memakai sepatu formal warna hitam
  • Berpakaian rapi dan sopan
  • Berpotongan rambut rapi

Perempuan

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbedaan SPBU, Pertashop, dan Pertamini

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:59 WIB
X