Hari Pelanggan Nasional, Bank bjb Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi

- Senin, 6 September 2021 | 16:54 WIB
bank bjb. (Wikimedia Commons)
bank bjb. (Wikimedia Commons)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap bank bjb menjadi solusi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung.

Hal tersebut dikatakan Dadang saat berkunjung ke Kantor Bank bjb Cabang Soreang yang memeringati Hari Pelanggan Nasional, Senin 6 September 2021.

Dadang mengatakan, sebagai bank milik pemerintah daerah, bank bjb dinilai bisa membantu pemerintah melakukan pemulihan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap bank bjb bisa menjadi solusi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bahkan nasional," ujar Dadang.

Dengan pelbagai program yang dimiliki, Dadang meyakini bank bjb bisa mengangkat pertumbuhan ekonomi. Dia berharap agar masyarakat Kabupaten Bandung bisa beralih menjadi nasabah bank bjb.

Dengan menjadi nasabah bank bjb, secara tidak langsung bisa turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan pemerintah Kabupaten Bandung dan Jawa Barat.

"Tidak usah khawatir, bank bjb akan melindungi nasabahnya. Dari pada menyimpan uang di bawah bantal, lebih baik di bank," ujarnya.

Terlebih dalam era digital seperti sekarang ini, nasabah bank bjb akan dimudahkan dalam pelbagai transaksi secara elektronik. Aplikasi bjb DiGi yang dimiliki oleh bank bjb sudah mendukung hampir seluruh transaksi elektronik.

"Inovasi yang kami lakukan akan menjadi solusi transaksi efektif dan efisien," ujar Bambang.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anggaran BTT Kabupaten Bandung Masih Besar

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:07 WIB
X