Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

- Senin, 6 September 2021 | 15:38 WIB
Hari Pelanggan Nasional, pihak bank bjb berkomunikasi secara langsung serta memberikan souvernir bagi para nasabah sebagai bentuk apresiasi. (Istimewa)
Hari Pelanggan Nasional, pihak bank bjb berkomunikasi secara langsung serta memberikan souvernir bagi para nasabah sebagai bentuk apresiasi. (Istimewa)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Hari Sabtu, 4 September 2021 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Meski sedang situas pandemi Covid- 19, hal itu tidak menyurutkan semangat bank bjb syariah yang tetap berupaya memberikan layanan terbaik sebagai bakti dan tanggung jawab kepada para nasabah.

 

“Nasabah merupakan sumber kekuatan dan semangat untuk kami bank bjb syariah untuk memberikan yang terbaik, di era digitalisasi ini bank bjb syariah terus melakukan berbagai solusi untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi” ujar Vicky Fitriadi selaku Direktur Operasional bank bjb syariah.

Vicky menambahkan, bukan hanya dirinya yang bersemangat menyapa para nasabah, namun jajaran pegawai dan manajemen pun ikut serta dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional ini.

Hari Pelanggan Nasional akan menjadi tantangan bagi kami untuk mengahadapi nasabah dalam memberikan layanan dan solusi finansial di era kebiasaan baru ini dengan terus berinovasi untuk mobile banking agar memberikan kemudahan dan layanan terbaik yang merupakan komitmen kami,” katanya.

Dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional, Vicky Fitriadi memanfaatkan momentum untuk berkomunikasi secara langsung serta memberikan souvernir untuk para nasabah sebagai bentuk apresiasi dari bank bjb syariah.

Pencapaian bank bjb syariah hingga semester 1 tahun 2021 mencatatkan laba sebesar Rp 27,307 miliar, aset meningkat sebesar 21,06% dari Rp 7,355 triliun semester I tahun 2020 menjadi Rp 8,904 triliun di Semester I Tahun 2021.

Dana Pihak Ketiga terealisasi sebesar Rp 6,581 triliun atau meningkat sebesar 20,89% dari Rp 5,444 triliun periode semester I Tahun 2020, serta penyaluran Pembiayaan Tumbuh sebesar 12,24 % dari RP 5,481 triliun semester I tahun 2020 menjadi sebesar Rp Rp 6,152 triliun.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semua Kantor ACT di Jabar Diminta Ditutup

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:21 WIB
X