Yamaha Jabar dan UPT Puskesmas Griya Antapani Gelar Gebyar Vaksinasi: Kejar Herd Immunity

- Kamis, 2 September 2021 | 19:48 WIB
Gebyar Vaksinasi. PT Yamaha mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi, untuk mempercepat terwujudnya Herd Immunity dan pemulihan ekonomi. (Dok. Yamaha)
Gebyar Vaksinasi. PT Yamaha mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi, untuk mempercepat terwujudnya Herd Immunity dan pemulihan ekonomi. (Dok. Yamaha)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat berkolaborasi dengan Kelurahan Antapani Tengah dan UPT Puskesmas Griya Antapani Bandung menyelenggarakan gebyar vaksinasi dengan target 2.000 orang tervaksinasi.

Kerja sama itu terjalin dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

Acara yang dilaksanakan di halaman UPT Puskesmas Griya Antapani Jl. Plered Raya No 2, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, ditinjau langsung oleh wakil wali kota Bandung Yana Mulyana, SE.MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ahyani Raksanegara, M. Kes. dan Camat Antapani Dra. Rahmawati mulia, M.Si

dr. Fatimah selaku kepala UPT Puskesmas Griya Antapani, sebagai penggagagasnya, mengungkapkan:

Yamaha sebagai sebuah perusahaan swasta berkolaborasi dengan instansi disektor pemerintahan dalam hal ini UPT Puskesmas Griya Antapani secara bersama-sama berusaha untuk melakukan percepatan vaksinasi khususnya dikawasan Antapani Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 30-31 Agustus merupakan program vaksinasi untuk usia 12 lebih.”

Sementara itu, Lurah Antapani Tengah Teguh Haris Pathon, S.STP.M.AP mengatakan, “Terima kasih kepada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG yang telah berkolaborasi dengan Kelurahan Antapani Tengah dan tentunya UPT Puskesmas Griya Antapani untuk program gebyar vaksinasi ini dengan 2000 sasaran yang dilakukan selama dua hari.”

Baca Juga: Yamaha Motor Genuine Official Store Hadir di Marketplace, Beli Produk Aftersales Asli Yamaha Kini Lebih Mudah

Salah seorang eserta vaksin Dian Kartika, mengatakan, bersyukur akan adanya program semacam ini, yang bermanfaat untuk masyarakat.

Alhamdulillah dapat vaksin tanpa harus mengantri panjang karena sistemnya teratur, didalam juga prokesnya berjalan dengan baik seperti menjaga jarak, disediakan hand sanitizer.  Walaupun hari ini panas, tetapi tersedia tenda-tenda Yamaha yang membantu banget kita saat antri untuk berteduh, selain itu terlihat kolaborasi yang sangat baik antara Yamaha dengan pihak Kelurahan dan Puskesmas untuk memprcepat proses percepatan vaksinasi. Keren banget, terima kasih Yamaha Jabar dan UPT Puskesmas Griya Antapani," ungkap Dian.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada, Ini Daerah Rawan Pohon Tumbang di Bandung

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:56 WIB

Peserta PTM di Bandung yang Terpapar Covid Bertambah

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:02 WIB

Atlet Cemas Tak Dapat Kadeudeuh dari Pemkot Bandung

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:15 WIB

PTM di 12 Sekolah di Bandung Dihentikan Sementara!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:13 WIB

Ini 2 Potensi Jabar dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Kota Bandung Resmi Masuk PPKM Level 2

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X