Ulang Tahun Lesti Kejora Dirayakan Sederhana, Calon Ayah Mertua Ikut Hadir

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 08:15 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

LENGKONG, AYBANDUNG.COM -- Lesti Kejora merayakan ulang tahun yang ke-22 pada Rabu, 4 Agustus 2021. Selamatan sederhana pun dirayakan hanya bersama keluarga.

Selain itu, sejumlah ucapan ulang tahun diterima Lesti melalui media sosial, termasuk dari sang ayah dan calon ayah mertuanya.

DIlansir dari Suara.com, Lesti Kejora merayakan ulang tahun bersama keluarga di rumah saja. Tampak Rizky Billar hadir di tengah keluarga yang kompak mengenakan busana serba putih. Hanya Lesti yang menggunakan busana berwarna lain, yakni biru.

Dalam potret yang dibagikan ayah Lesti, tumpeng dihidangkan sebagai puncak perayaan tersebut. Lesti pun memotong ujung tumpeng dan meletakkannya di piring. Kehangatan keluarga Lesti ditampilkan dalam potret tersebut.

Syukuran Sederhana Ultah Lesti Kejora

Seorang kerabat Lesti Kejora membagikan suasana sebelum syukuran ulang tahun Lesti Kejora dimulai. Tampak ayah dan ibu Lesti telah menyiapkan makanan rumahan yang begitu menggoda selera. Hidangan khas Indonesia dipilih untuk merayakan ulang tahun Lesti kali ini. Kerabat-kerabat Lesti pun sudah berkumpul dengan tetap mengenakan masker yang merupakan protokol kesehatan wajib selama pandemi.

Momen saat Lesti Kejora akan potong tumpeng juga dibagikan seorang kerabat. Billar membawa pisau plastik, sedangkan Lesti menyiapkan piring untuk potongan tumpeng. Billar awalnya ingin memotong tumpeng, kemudian menyadari apabila yang sedang berulang tahun adalah sang tunangan.

Namun setelah menyerahkan pisau plastik kepada Lesti, Billar juga ingin ikut memotong tumpeng. Lesti tak setuju lantaran momen itu adalah ulang tahunnya. Perdebatan kecil tersebut kemudian diakhiri dengan tawa keduanya. Keluarga Lesti pun menengahi 'pertengkaran' tersebut dengan mengajak yang lain berdoa sebelum pemotongan tumpeng.

Kejutan untuk Lesti Kejora dari Saudara

Kejutan juga diberikan saudara Lesti Kejora, Shania Indry. Bersama beberapa saudara yang lain, Shania telah menyiapkan kue ulang tahun berukuran cukup besar. Diam-diam Shania dan saudara yang lain masuk ke kamar Lesti.

Tampak tampilan serba merah muda dengan dekorasi Hello Kitty menghiasi kamar. Lesti sendiri sibuk berdandan hingga akhirnya terkejut saat Shania menyanyikan lagu ulang tahun.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X