Film “Selesai” akan Tayang Sebentar Lagi, Ariel Tatum Gencar Promosi

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Ariel Tatum, model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia.
Ariel Tatum, model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Ariel Tatum, model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia ini ikut berperan dalam film “Selesai” yang akan rilis pada tanggal 13 Agustus 2021 mendatang.

Film yang mengangkat genre drama romantis ini memiliki tagline singkat “Saat Cinta Berujung Salah”.

Ariel Tatum sendiri akan berperan sebagai Ayu, seorang istri dari Broto, yang diperankan oleh Gading Marten. Aktris dan aktor lain yang berperan dalam film ini ialah Anya Geraldine, Marini Soerjosoemarno, Imam Darto, Tika Pangabean, dan Faris Nahdi, beserta pemeran pendukung lainnya.

Mendekati perilisannya, Ariel Tatum pun ikut mempromosikan film ini melalui akun Instagram miliknya, @arieltatum. Terhitung sejak tanggal 24 Juli, dirinya sudah mengunggah salah satu poster film tersebut dengan caption lengkap berisi tagline, pemeran lain, dan sutradara yang membuatnya, yakni dokter sekaligus musisi pria asal Indonesia, Tompi.

Selanjutnya, ia mengunggah poster film dengan caption yang menjelaskan bahwa tiket pre-order sudah bisa dipesan sejak 29 Juli 2021 lalu. Tidak lupa, cuplikan video berupa trailer ia unggah sebagai langkah untuk mengajak lebih banyak penonton. Trailer tersebut sudah ditontoh lebih dari 740 ribu dengan jumlah likes lebih dari 94 ribu, dan 1000 lebih komentar yang menanggapi perannya dalam film tersebut.

Tepat pada 4 hari lalu, Ariel Tatum pun mengunggah video mengenai ajakan para pecinta film untuk mengunduh aplikasi serta mengingatkan untuk menonton film ini.

Video yang sudah ditonton lebih dari 434 ribu ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dengan jumlah likes lebih dari 60 ribu serta sejumlah komentar yang ditulis oleh para pengikutnya.

Selain itu, Ariel Tatum tidak lupa untuk mempromosikan film terbarunya ini melalui Instagram Stories. Bahkan, ia juga membuat highlight khusus untuk film ini.

Salah satu unggahannya, Ariel memperlihatkan Live yang hari ini akan diadakan pukul 19:00 malam nanti. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi profil akun miliknya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Askara Berharap Bisa Rujuk dengan Nindy Ayunda

Rabu, 22 September 2021 | 10:28 WIB

Shang-Chi Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 09:35 WIB

BTS Sampaikan Pesan Ini pada Pidato Sidang PBB ke-76

Selasa, 21 September 2021 | 13:26 WIB

Ada Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Benarkah KDRT ?

Selasa, 21 September 2021 | 10:42 WIB
X