Amanda Manopo Benci Gimmick, Berani Kata-katai Produser

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 15:33 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Amanda Manopo secara terang-terangan mengaku membenci hal-hal berbau settingan. Aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyukai settingan atau gimmick.

Dilansir dari Suara.com, hal ini diungkapkan wanita 21 tahun itu ketika menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya.

"Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan," tuturnya.

Awal mulanya pemain sinetron Ikatan Cinta ini membahas karier-nya di dunia akting, yang dimulai dari model iklan hingga bermain dalam film.

Mengaku membenci settingan, Amanda Manopo sampai berani memarahi produser atau stasiun televisi yang memintanya melakukan hal itu.

"Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka," sambungnya.

Sebab, Amanda tidak mau kehidupan aslinya diganggu dengan hal-hal palsu tersebut.

"Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu. Dan bener, aku ngelakuin, aku ngata-ngatain mereka, di televisi, di infotainment," jelasnya lagi.

Menurutnya, rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Amanda mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan kebahagiaan daripada uang dalam hal bekerja.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Umi Pipik Bersyukur Ketemu Anak Uje dari Istri Kedua

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Ukuran Perut Lesti Kejora Bikin Salfok

Senin, 27 September 2021 | 14:25 WIB

Sutradara Squid Game Kelelahan, Tak Pikirkan Season 2

Minggu, 26 September 2021 | 20:14 WIB
X