Klarifikasi Kabar Sule Meninggal, Begini Respons Komedian Asal Bandung

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:40 WIB
Komedian asal Bandung, Sule, sempat dikabarkan meninggal.
Komedian asal Bandung, Sule, sempat dikabarkan meninggal.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Belum lama ini, beredar video singkat di akun TikTok dengan username @sakitinimahh yang menjelaskan bahwa komedian asal Bandung, Sule, yang menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar ini pun sontak ramai diperbincangkan hampir di seluruh dunia maya karena terbilang mendadak.

Tak tanggung-tanggung, di dalam video tersebut pun pemilik menambahkan sejumlah narasi yang berisi:

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment."

Padahal, akun Instagram milik Sule, @ferdinan_sule, belum lama baru saja mengunggah video podcast untuk kanal Youtube Sule Channel yang sedang berbincang dengan Babe Cabita. Hal ini pun menimbulkan tanya, ada apa sebenarnya?

Klarifikasi Sule Mengenai Video TikTok yang Beredar

Tak lama dari unggahan terakhir akun Sule, video klarifikasi pun langsung dibuat oleh Sule melalui akun TikToknya bernama @ferdinansuleprikitiw. Video tersebut juga diunggah ke akun Instagram miliknya untuk menjelaskan akan hal yang sebenernya terjadi.

Dalam video tersebut, Sule menjelaskan sambil bercerita dengan gayanya yang khas, berisi:

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah-nya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun ku Eceu. Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting, Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok geura sok yang penasaran mah di Sule Channel," ungkapnya.

Di akhir video, Sule pun mengarahkan kameranya ke seluruh kru produksi kanal Youtube-nya beserta lokasi shooting-nya untuk memperlihatkan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Kru tersebut pun ikut menanggapi dalam video tersebut dengan meneriaki sambil mendoakan Sule panjang umur.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X