Prilly Latuconsina Jijik pada Cowok Mesum, Niko Al Hakim Terseret

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:38 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Prilly Latuconsina mengeluarkan semua kejengkelannya terhadap lelaki mesum. Ia mengaku heran mengapa bisa ada lelaki yang bangga menunjukkan hal tersebut di media sosial.

Dilansir dari Suara.com, bintang film Danur itu bahkan memosting ungkapan yang cukup panjang dan benar-benar menunjukkan rasa jijiknya.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yang banyak?" tanya Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin, 2 Agustus 2021.

"Maaf ni bang, lu pikir lu keren?" imbuh mantan pacar Maxime Bouttier ini.

Prilly Latuconsina tegas membantah hal tersebut. Alih-alih terpukau dengan aksi para lelaki itu, ia justru merasa jijik.

"Lu bikin jijik, jujur aja," jelas aktris 24 tahun ini.

Prilly Latuconsina meminta maaf atas postingan tersebut. Tapi lawan main Reza Rahadian ini merasa perlu untuk berbicara.

Sebab baginya, apa yang dilakukan para lelaki mesum itu merendahkan harga diri seorang perempuan.

"Saya sendiri paling nggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," ujarnya.

Diduga Sindir Niko Al Hakim 

Unggahan Prilly Latuconsina diunggah ulang salah satu akun gosip. Beberapa warganet kompak menyeret nama Niko Al Hakim alias Okin sebagai sosok yang dimaksud.

"Sekalian di-tag ke Okin nih," kata @itsmenoviia di akun nyinyir_update_official

"Masih mencari letak kegantengan Okin," sahut @fuad.isyourjoy.

"Dia nggak ganteng. Tapi menang uang banyak, tengil dan pelecehan seksual," kata @gadis_maysaroh.

Seperti diketahui, Okin sempat dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung bersama El Nanda dan Hasan Alaydrus.

Mantan suami Rachel Vennya ini menyuruh warganet mengatakan, "Ba (panggilan ke Hasan Alaydrus) isepin aku dong."

Tak hanya itu, Okin juga menyuruh si warganet yang ternyata perempuan itu mengatakan kalimat dengan menggoda.

Duda dua anak ini bahkan meminta warganet menunjukkan jari telunjuk dan memasukannya ke mulut.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X