Yuk Intip 5 Fakta Menarik Mini Album Empathy D.O. EXO

- Kamis, 29 Juli 2021 | 15:17 WIB
D.O. EXO; D.O. telah merilis album solo pertamanya berjudul “Empathy
D.O. EXO; D.O. telah merilis album solo pertamanya berjudul “Empathy

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Untuk para penggemar EXO alias EXO-L ada kabar gembira nih. Salah satu member boy grup EXO akhirnya merilis mini album perdananya. Dia adalah Do Kyung Soo alias D.O. EXO. D.O. telah mengumumkan pada para penggemarnya bahwa dia akan debut solo dengan merilis mini album “Empathy” sejak (1/7) lalu. EXO juga telah mengumumkan melalui instagram dan twitter bahwa D.O. akan merilis mini album pertamanya.

Tepatnya pada (26/7) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB, D.O. telah merilis album solo pertamanya berjudul “Empathy". Album yang dirilis ini merupakan album debut solo pertama yang dirilis oleh D.O. sejak dirinya bergabung menjadi member EXO tahun 2012 lalu. Meski ini menjadi album debut solo pertama, D.O. EXO ternyata juga pernah bernyanyi solo dalam lagu That’s Okay yang dirilis tahun 2019 dan mengisi soundtrack film Cart dengan lagu berjudul Crying Out pada 2014.

Fakta-fakta mengenai mini album dari D.O. ini juga mulai diungkapkan oleh agensi setelah dikonfirmasi rilis pada 26 Juli ini. Kabarnya, dalam mini album ini juga ada lagu yang diciptakan sendiri oleh D.O. dan ada lagu yang duet bareng Wonstein. Kamu penasaran nggak nih dengan berbagai fakta mini album D.O. EXO ini? Dikutip dari Suara.com -- jaringan Ayobandung.com, simak fakta-faktanya berikut.

1. Title track Rose Jadi Lagu yang Ditulis Sendiri

-
D.O. EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Seperti yang telah diumumkan, D.O. berpartisipasi dan terlibat langsung dalam penulisan salah satu lagu di mini albumnya. Lagu tersebut berjudul Rose dan menjadi title track atau lagu utama dalam mini album “Empathy”.  Lagu tersebut bergenre akustik dengan iringan ritme gitar akustik yang ceria. Dijamin mampu menghibur para penggemar D.O.

Rose merupakan lagu dengan lirik yang menceritakan tentang seseorang yang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaan cintanya pada orang yang ia cinta. Rose juga dibuat dalam versi bahasa Inggris dan menjadi bonus track. 

2. Duet Bareng Wonstein dan Jae Day6

Selain ada lagu yang ditulis olehnya sendiri, dalam mini album D.O. ini ternyata juga ada lagu duet bareng rapper Wonstein. D.O. duet bareng rapper tersebut dalam lagu yang berjudul I’m Gonna Love You. Nama Wonstein pun kemudian menjadi perbincangan dan menjadi trending di Twitter Korea setelah SM Entertainment mengumumkan bahwa D.O. akan berkolaborasi dengan Wonstein.

D.O. EXO juga menggaet Jae Day6 untuk menjadi salah satu komposer lagunya dalam mini album “Empathy”. Hal itu terbukti dengan nama Jae yang muncul dalam credit lagu My Love sebagai salah satu komposer. Lagu tersebut berjudul My Love. Melalui cuitan di Twitter, Jae tak lupa juga memberikan dukungan pada D.O.. Jae meminta para netizen untuk ikut mendukung mini album D.O, khususnya lagu My Love. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Askara Berharap Bisa Rujuk dengan Nindy Ayunda

Rabu, 22 September 2021 | 10:28 WIB

Shang-Chi Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 09:35 WIB

BTS Sampaikan Pesan Ini pada Pidato Sidang PBB ke-76

Selasa, 21 September 2021 | 13:26 WIB

Ada Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Benarkah KDRT ?

Selasa, 21 September 2021 | 10:42 WIB
X