Jerinx SID Minta Kasusnya dengan Adam Deni Tak Dibesar-besarkan

- Senin, 26 Juli 2021 | 13:16 WIB
Adam Deni Tak Sabar Sambut Jerinx di Polda Metro Jaya.
Adam Deni Tak Sabar Sambut Jerinx di Polda Metro Jaya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jerinx SID akhirnya menyampaikan isi hatinya terkait persoalan hukum dengan Adam Deni. Ia berharap publik tak membesar-besarkan kasus itu sebab hanya salah pamah.

"Mohon kawan-kawan tidak perlu diperbesar karena saya menilai ini masalah pribadi hanya salah paham semata," tulis Jerinx SID di Instagram, Senin, 25 Juli 2021, dilansir dari Suara.com.

Suami Nora Alexandra ini menilai Adam Deni terlalu berlebihan. Alih-alih merasa tertekan atas tuduhan ancamannya, Jerinx SID menyebut Adam Deni justru menantangnya.

"Tuduhan menakut-nakuti pelapor saya merasa terkesan berlebihan karena AD justru malah tak menujukkan ketakutan bahkan menantang saya untuk bertemu dia dan menunggu kedatangan saya ke Jakarta atas laporannya," ungkapnya.

Penabuh drum SID ini kemudian meringkas kembali awal mula buntut laporan Adam Deni terhadapnya. Ia bingung mengapa masih dipolisikan meski sudah meminta maaf.

"Saya ingatkan kembali laporan AD bermula dari diskusi ilmiah soal covid di medsos, kemudian terjadi peretasan akun milik saya sampai ada sedikit ketegangan memang di telepon," beber Jerinx SID.

"Tapi sebelum laporan dibuat saya menyadari kekeliruan itu sehingga mengambil inisitif meminta maaf langsung pada AD," imbuhnya lagi.

Dia menduga ada motif lain dari Adam Deni yang tetap keukeuh melaporkannya ke polisi.

"Saya menduga mestinya masalah ini sudah selesai sayangnya AD tetap memaksa menempuh proses hukum saya tidak tahu motifnya apalagi yang bersangkutan juga sudah memaafkan, tidak masalah saya hormati dan tetap akan saya hadapi," terang Jerinx SID.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X