Debut Solo, D.O. EXO Tulis Dua Lagu di Album Empathy

- Kamis, 22 Juli 2021 | 10:36 WIB
 D.O. EXO.
D.O. EXO.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- SM Entertainment mengumumkan D.O. EXO berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk dua lagu dari album debut solonya mendatang. Musisi bernama Doh Kyung-soo itu merilis album solo pertamanya Empathy pada 26 Juli mendatang.

Dilansir The Korea Herald pada Rabu (21/7), agensi menyebut D.O. ikut menulis lirik untuk dua dari delapan lagu di album barunya. Enam lagu baru dan dua lagu bonus, termasuk versi bahasa Inggris dari judul lagu "Rose”.

"Rose" adalah lagu folk akustik yang menceritakan tentang bagaimana hati seseorang menjadi berdebar-debar setelah jatuh cinta dan mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya. 

Dia juga ikut menulis "I'm Fine," dengan nada suara gitar jazzy yang mengungkapkan harapannya bahwa seseorang dapat menanyakan tentang kedamaian diri sendiri, bukan hanya orang lain.

Idola kelahiran 12 Januari 1993 itu telah menulis lagu solonya “Crying Out” untuk soundtrack asli film Cart pada 2014, dan That’s Okay pada 2019 melalui SM Station. D.O. melanjutkan aktivitasnya setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari lalu.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X