Diciptakan Ed Sheeran, Permission to Dance BTS Dilihat 9 Juta Kali dalam 30 Menit

- Jumat, 9 Juli 2021 | 12:25 WIB
BTS. Diciptakan Ed Sheeran, Permission to Dance BTS Dilihat 9 Juta Kali dalam 30 Menit
BTS. Diciptakan Ed Sheeran, Permission to Dance BTS Dilihat 9 Juta Kali dalam 30 Menit

SEOUL, AYOBANDUNG.COM -- Grup K-pop BTS resmi comeback dengan lagu “Permission to Dance" pada Jumat, 9 Juli 2021 pukul 13.00 waktu Korea.

Dilansir All K-pop oleh Republika, video lagu kolaborasi dengan Ed Sheeran itu juga membawa narasi optimisme bahwa pandemi kelak akan berakhir.

Lagu yang dirilis di kanal Youtube HYBE Labels itu bernuansa cerah dan energik, disempurnakan dengan gerakan dance menyenangkan dan mudah diikuti siapa saja.

Musisi Inggris Ed Sheeran dan Steve Mac berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut, menandai kolaborasi resmi kedua BTS dengan Ed Sheeran sejak "Make It Right.”

Sekitar 20 menit setelah lagu itu rilis, video musik “Permission to Dance” sudah ditonton tujuh juta penayangan. Sepuluh menit kemudian, angkanya melonjak menjadi sembilan juta lebih views.

"Permission To Dance" dirilis bertepatan dengan ulang tahun fandom BTS, Army, itu dimasukkan dalam versi CD dari single “Butter”, yang saat ini menikmati pekan keenamnya di Hot 100 Billboard. Single CD berisi empat lagu, yang menampilkan kedua lagu itu, dan versi instrumentalnya.

BTS merekam video musik comeback mereka di Provinsi Gyeonggi pada 27 dan 28 Juni lalu. BTS telah merilis teaser dan foto konsep untuk comeback-nya beberapa waktu lalu.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Innalillahi, Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:33 WIB
X