Sikap Rizky Billar Ini Bikin Lesti Kejora Bersyukur

- Kamis, 24 Juni 2021 | 08:58 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Lesti Kejora bersyukur calon suaminya, Rizky Billar bersikap kooperatif dalam mengurus pernikahan. Padahal jadwal Rizky Billar cukup sibuk.

Dilansir dari Suara.com, menurut Lesti Kejora, Rizky Billar masih mau diajak diskusi di tengah-tengah kesibukannya.

"Alhamdulillah Dede memiliki calon suami yang sangat mau sibuk, mau kerja, dan semua waktu untuk ngobrolin pernikahan bisa kami obrolin," ungkap Lesti Kejora, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Juni 2021.

Hanya saja dia berseloroh harus menunggu sampai Rizky Billar selesai syuting buat berdiskusi. Biasanya itu terjadi di malam hari.

"Meskipun harus nunggu dia selesai syuting dulu. Setelah dia selesai syuting barulah kita ngobrol," tutur Lesti Kejora.

Perempuan 21 tahun itu mengaku butuh bertukar pikiran dalam menentukan persiapan pernikahan. Mulai dari hal kecil hingga besar.

"Kita turun tangan berdua, nggak Dede sendiri karena Dede nggak bisa memutuskan apa aja sendiri tanpa berkomunikasi dengan kakak (Rizky Billar) sama-sama ribetnya," sambungnya.

Lesti Kejora mengaku baik dirinya maupun Rizky Billar memiliki keinginan berbeda soal pernikahan. Tapi secara perlahan mereka bisa menyatukan pemikiran.

"Memang sih perempuan biasanya lebih rempong dan riweuh yaa, tapi sebetulnya kakak Billar pun sama," beber Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X