Rian D'Masiv Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Komentar Manajer

- Minggu, 20 Juni 2021 | 18:26 WIB
Rian D'Masiv.
Rian D'Masiv.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM - Musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia.

Namun, kabar tersebut diragukan oleh tim manajemennya.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, tim manajemen Rian D'Masiv kepada Suara.com, Minggu 20 Juni 2021.

Sebagai orang dekat Rian D'Masiv, Sisil tak percaya akan cuitan tersebut. Pasalnya, selama ini banyak yang mengirimi pesan atau cuitan ke Rian D'Massiv untuk sekadar bertemu.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-Dm (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelasnya.

Sisil yang mengetahui soal kabar pelecehan yang diduga dilakukan Rian D'Massiv itu pun mengaku belum mengetahui kondisi dan lokasi terkini sang vokalis. Ia pun belum mendapat konfirmasi terkait kebenarannya.

"Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," beber Sisil.

Kabar tak sedap itu awalnya terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu 20 Juni 2021. Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP dan menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X