Kasus Narkoba Anji, Polisi Juga Temukan Barang Bukti di Bandung

- Selasa, 15 Juni 2021 | 12:50 WIB
Musisi Anji
Musisi Anji

JAKARTA, AYOBANDUNG,COM -- Polres Metro Jakarta Barat mengungkap fakta baru terkait kasus narkoba Anji. Selain di rumah Anji di Cibubur, polisi juga menemukan barang bukti lainnya di Bandung, Jawa Barat.

"Anggota kami sudah melakukan pengembangan, jadi ada dua TKP. Tempat kami mengamankan kemarin di Cibubur, melakukan pengembangan satu tempat lagi barang bukti di Bandung," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Selasa, 15 Juni 2021, dilansir dari Suara.com.

Menurut Ronaldo, Anji cukup kooperatif selama diperiksa. Karenanya, polisi bisa menemukan lokasi lain yang dipakai Anji untuk menyimpan narkoba.

"Jadi dari hasil pemeriksaan, saya sampaikan tadi di depan yang bersangkutan kooperatif. Jadi kami apresiasi. Kami bisa sampai TKP dan menemukan barang bukti lain," ujar dia.

Baca Juga: Wih! Anji Punya Narkoba di Banyak Tempat, Cibubur dan Bandung

Sayangnya, Ronaldo tak menyebut secara gamblang apa barang bukti tersebut. Tapi diduga kuat barang bukti yang dimaksud adalah ganja.

Hal tersebut berdasarkan hasil tes urine Anji yang menyatakan dia positif ganja.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X