Ini Alasan Bella Saphira Menjadi Mualaf

- Selasa, 15 Juni 2021 | 09:12 WIB
Potret terkini Bella Saphira
Potret terkini Bella Saphira

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Mantan artis Bella Saphira mengungkapkan alasan pindah agama dari Kristen ke Islam atau menjadi mualaf.

Hal itu diceritakan dalam YouTube Venna Melinda. Bella Saphira pindah agama dari Kristen ke Islam karena takut rumah tangganya bermasalah.

Sebab Bella Saphira berkeyakinan masalah akan datang jika dirinya menikah beda agama. Terutama soal nasib anak-anaknya kelak dalam memilih keyakinan.

Bella Saphira cerita dirinya sempat ditentang orang tua karena ia menjadi seorang mualaf. Namun, orang tua Bella perlahan menerima keputusan putrinya.

“Dimusuhi kan situasi ya, tapi kan batin, hati, cinta, kepala, isi kepala orang tua itu kan tidak membenci kita. Cuman pada saat tersebut, saya sudah punya keyakinan 50 persen itu, bahwa dalam rumah tangga saya aja mereka satu, tidak ada perbedaan,” tuturnya.

Bella menyebut kalau rumah tangganya akan berpotensi masalah jika dirinya tidak pindah agama. Ia juga memikirkan nasib anak-anaknya.

“Anak-anak juga menjadi mendua, bingung. Sekarang ini saya baru memahami setelah anak-anak sudah besar, kalau kita tidak punya tidak punya pondasi yang kuat sebagai orang tua enggak satu, mereka belum punya permasalahan seperti kita, mereka enggak akan menjadi kuat,” kata Bella Saphira.

Dalam kesempatan itu, Bella Saphira mengaku tak masalah jika dirinya menikah beda agama dengan mantan Jenderal tersebut.

Alasan pindah agama

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Askara Berharap Bisa Rujuk dengan Nindy Ayunda

Rabu, 22 September 2021 | 10:28 WIB

Shang-Chi Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 09:35 WIB

BTS Sampaikan Pesan Ini pada Pidato Sidang PBB ke-76

Selasa, 21 September 2021 | 13:26 WIB

Ada Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Benarkah KDRT ?

Selasa, 21 September 2021 | 10:42 WIB
X