Rumah Tangga Kacau, Aa Gym Disebut Kena Karma dari Ahok

- Rabu, 9 Juni 2021 | 10:29 WIB
Abdullah Gymnastiar atau dai kondang yang biasa disapa Aa Gym.
Abdullah Gymnastiar atau dai kondang yang biasa disapa Aa Gym.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Rumah Tangga Aa Gym sedang diujung tanduk. Perseteruannya dengan sang anak bahkan menjadi sorotan publik. Kondisi tersebut disebut-sebut sebagai karma lantaran Aa Gym pernah menggoyang Ahok dari posisinya sebagai Gubernur DKI.

Dilansir dari Suara.com, pernyataan tersebut diungkapkan oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial Twitter dengan akun @JokesBats.

Melalui foto yang diuanggah oleh akun tersebut, dia memposting sejumlah sosok yang pernah bermasalah dengan Ahok kemudian berakhir dipermalukan.

Terlihat dalam foto yang diunggah sederet nama yang diduga sempat menyudutkan Ahok dan berujung harus mendekam di penjara. Di antaranya Ratna Sarumpaet, Zumi Zola, Buni Yani, Ahmad Dhani, dan sejumlah nama lainnya.

Kemudian dalam kicauannya, akun tersebut menyindir soal kasus Aa Gym yang pernah ikut menyudutkan Ahok.

“Terbukti satu persatu dipermalukan! Inget si Aa Gym pentolan 212. Senyum Ahok!” tuturnya.

Adapun kicauan tersebut merupakan balasan komentar dari kicauan milik akun @Thalomoan yang juga menyindir Aa Gym soal kisruh hubungan rumah tangganya dengan sang istri yang dibongkar oleh anaknya sendiri.

Kisruh Ungkapan Turun mesin

Pernyataan Aa Gym yang menyebut istrinya, Teh Ninih telah tujuh kali turun mesin menuai kecaman dari banyak orang. 

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @mak_inpoh pada Senin, 7 Juni 2021, dilansir.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X