Alvin Faiz Curhat Mengaku Depresi Setelah Digugat Cerai

- Minggu, 30 Mei 2021 | 12:41 WIB
Muhammad Alvin Faiz tampaknya diterpa isu tak sedap. Banyak yang berspekulasi perceraiannya dengan Larissa Chou disebabkan isu orang ke tiga hingga poligami.
Muhammad Alvin Faiz tampaknya diterpa isu tak sedap. Banyak yang berspekulasi perceraiannya dengan Larissa Chou disebabkan isu orang ke tiga hingga poligami.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Alvin Faiz dan Larissa Chou sedang dalam proses cerai. Semalam, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mendadak curhat soal perceraiannya.

Dilansir dari Suara.com, Alvin tak menampik ada depresi yang dirasakan pada masa perceraian ini. Namun hal itu terus dipendam dan akhirnya terungkap.

"Mustahil gue nggak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini," tulis Alvin Faiz di Instagram Story, Sabtu, 28 Mei 2021.

"Perlu gue tulis kalau gue depresi dan nangis berminggu-minggu? Enggak kan?" imbuh bapak satu anak ini.

Alvin Faiz menerangkan kesedihan cukup dirasakan olehnya dan tak perlu dipublikasikan.

"Nggak perlu gue upload di sosial media. Harus menahan diri," terangnya.

Begitu pula rumah tangga yang dijalani selama 5 tahun. Apapun yang terjadi, tak akan pernah diumbar Alvin Faiz kepada publik.

"Selama ada masalah, gue nggak pernah umbar kesedihan dan kegalauan. Buat gue, setiap masalah ya harus diselesaikan sendiri," tuturnya.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku kali ini. Sebab jelas terlihat bagaimana Alvin Faiz menyampaikan kegalauannya lewat curhat dan beberapa postingan di Instagram.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

2 Link Download Film Pengabdi Setan Full Movie 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 17:26 WIB

Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad di Mana?

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:29 WIB
X