Jadi Ambassador Brand Kecantikan Lokal, Staf Beberkan Sifat Asli Kim Seon Ho

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 14:25 WIB
Everwhite, Gandeng Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador.
Everwhite, Gandeng Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sosok Kim Seon Ho seakan menjadi idola baru bagi banyak orang, khususmya penggemar drama Korea, setelah kesuksesannya memerankan Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up.

Bukan cuma ketampanannya, Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol, memiliki kerja keras dan semangat yang menginspirasi. Hal inilah membuat brand perawatan kulit Everwhite menjadikan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador.

"Sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite," ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite dikutip Suara.com (jaringan Ayobandung.com).

Baru-baru ini, Kim Seon Ho pun melakukan proses pemotretan untuk brand tersebut. Tak disangka, lelaki 35 tahun itu tampak begitu ramah dan menggemaskan dengan berbagai pose yang jadi andalannya.

Meskipun tingkahnya yang menggemaskan, Jessica mengungkap dia sangat profesional. Bintang Catch the Ghost ini sangat memudahkan semua kegiatan, dan dia melakukannya dengan cepat, juga sangat baik.

"Bisa bekerjasama dengan artis internasional adalah sebuah kebanggaan untuk kami, apalagi dengan idola kami sendiri. Kami sangat senang bekerjasama dengannya, dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call," kata dia.

Everwhite merupakan brand skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2016. Bermula dari permasalahan kulit pendirinya, Everwhite bercita-cita ingin memajukan industri kecantikan di Indonesia dengan produk dalam negeri.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X