Angel Lelga Muntah Kain Kafan saat Puasa Senin Kamis

- Kamis, 22 April 2021 | 18:32 WIB
Angel Lelga.
Angel Lelga.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Selebritis Angel Lelga jadi salah satu kalangan artis yang mengaku mengalami kejadian mistis di rumahnya. Dalam penuturannya, Angel mengaku pernah menemukan telur angsa terkubur di kebun belakang rumahnya.

“Gue bingung cuma tanah gue doang, pas digali keluarnya telor. Telor angsa,” ujarnya, Kamis 22 April 2021.

Bahkan, Angel Lelga mengaku pernah memuntahkan kain kafan dari perutnya. Menurut Angel, kejadian tersebut berlangsung saat waktu berbuka puasa. Meski mengalami hal-hal mistis, ia mengaku sempat tidak mempercayainya.

“Iya di sini (muntah kain kafan), pas buka puasa. Serem ya. Aku tuh orangnya hampir enggak percaya makanya sampe orang bilang gini, ‘Ngel, lu enggak takut ya tinggal di rumah itu lagi?’ Banyak banget kejadian (mistis) itu. Karena mungkin akunya enggak percaya dengan hal-hal begitu, jadi aku enggak ngerasa takut,” kata dia.

Saat itu Angel hanya berpikiran dirinya tengah sakit perut biasa. Namun, ia menemukan secarik kain kafan dari muntahannya.

“Pas lagi puasa, waktu itu kan lagi puasa Senin Kamis. Pas buka puasa, aku pikir aku maag atau lambung, mual, enggak enak. Tiba-tiba lagi makan, keluar tuh makanan aku kan. Sama mbak aku dibersihin, aku juga lagi ngebersihin tiba-tiba aku pikir itu makanan. Pas diginiin, lagi kok jadi kain?” ujarnya.

Meski demikian, ia sama sekali tidak ingin menduga-duga terkait sosok yang mengirimnya ilmu hitam.

“Enggak sih, aku enggak boleh berfikir ke situ-situ,” kata Angel.

Angel Lelga juga sempat menyinggung tentang Vicky Prasetyo. Ia mengaku sempat merasa kesal dengan pria yang kini telah menjadi suami Kalina Ocktaranny tersebut. Meski saat ini ia telah memaafkan mantan suaminya itu.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Arya Saloka Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Sabtu, 18 September 2021 | 09:24 WIB

Pandemi Bikin Iwan Fals Frustasi, Sampai Lakukan Hal Ini

Jumat, 17 September 2021 | 13:29 WIB

Jonathan Frizzy Tak Hadiri Sidang cerai, Ini Alasannya

Kamis, 16 September 2021 | 13:34 WIB

Marlina Ungkap Alasan Bongkar Kelakuan Ayah Taqy Malik

Kamis, 16 September 2021 | 06:41 WIB

Boris Preman Pensiun Mengaku Gunakan Sabu Baru Sebulan

Rabu, 15 September 2021 | 20:01 WIB

Travel Umrah Taqy Malik Dituduh Gelapkan Dana Jamaah

Rabu, 15 September 2021 | 11:25 WIB

Nonton 13 Film Horor Ini Dapat Rp18,5 Juta, Ada yang Mau?

Selasa, 14 September 2021 | 15:48 WIB
X