Di Jepang, Syahrini Kangen Masakan Ibunya

- Jumat, 26 Februari 2021 | 15:43 WIB
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi asal Bogor Syahrini dan suaminya, Reino Barack, telah berada Jepang sejak akhir tahun lalu. Kondisi mereka di sana dipastikan baik-baik saja.

"Inces lagi di Jepang dari sebelum tahun baru sampai hari ini masih di sana. Kabarnya alhamdulillah semua baik-baik," kata adik Syahrini, Aisyahrani, ditemui di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurut Rani, sapaan akrab Aisyahrani, ini kali pertama sang kakak cukup lama berada di negeri orang. Karenanya, Syahrini belakangan kangen berat dengan masakan khas Indonesia buatan ibunya.

"Rindu masakan mamah, rindu banget sama makanan Indonesia pastilah. Kan kami punya grup dia bilang, 'ih enak banget makan segala macam' gitu lah, pasti lah ada komunikasi," ujar Rani.

Syahrini pergi ke Jepang untuk mendampingi Reino Barack yang selalu pulang kampung jelang tahun baru. Kata Rani, kakak iparnya itu juga ada pakerjaan di sana.

"Pak RB juga kan kagi ngurus pekerjaan di sana jadi inces nemenin saja sih menurut aku," katanya.

Lebih lanjut kata Rani, lantaran masih pandemi covid-19, Syahrini dan Reino Barack belum bisa pulang ke Indonesia sampai sekarang. Sehingga mereka memutuskan untuk lebih lama lagi di Jepang.

"Cuman kan lama karena Covid-19 jadi susah nggak bisa bolak balik, mau pulang ke Indonesia nggak bisa," kata Rani.

"Dia minta untuk di Jepang dulu, jadi sekarang mereka stay di sana dulu karena situasi ini (Covid-19) juga kan. Soalnya nggak bisa bolak-balik seenaknya dia, mau pulang pergi tinggal beli tiket sekarang kan nggak bisa yah," katanya lagi.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

X