Nissa Sabyan dan Ayus Sering Pakai Baju Couple

- Jumat, 19 Februari 2021 | 13:38 WIB
Tangkapan Layar Youtube Video Klip Deen Assalam
Tangkapan Layar Youtube Video Klip Deen Assalam

AYOBANDUNG.COM-- Seiring dengan terungkapnya perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, warganet mulai jadi 'detektif' dadakan'. Mereka menduga cinta terlarang itu terjalin sejak lama.

Spekulasi ini muncul hanya karena baju yang dipakai Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan di video klip kerap serasi. Salah satunya dari lagu hits Deen Assalam yang rilis 18 Mei 2018.

Di video klip tersebut, Nissa Sabyan mengenakan dalaman baju garis hitam dan putih, serupa dengan yang dipakai Ayus saat memainkan keyboard.

Anehnya, hanya mereka berdua yang tampil dengan outfit tersebut. Sementara personel lainnya mengenakan baju muslim putih.

Tak cuma satu video, ada lagi video klip berjudul Huwannur pada 1 November 2020. Lagi-lagi pasangan ini kompak mengenakan jaket jeans, sementara satu personel lainnya memakai baju hitam.

Deretan cuplikan video klip ini diunggah ulang akun @lambenyinyir_official. Lengkap pula dengan komentar warganet soal kesamaan baju Ayus Sabyan dan kekasih gelapnya, Nissa Sabyan.

"Gue sudah curiga sejak dulu. Tiap perform pasti baju mereka berdua yang couple. Anggota lainnya bebas," kata @bagooong.

"Ayus dan Nissa pakai baju couple, yang lain nggak? hmm hmm," sahut naufalhilmy.

Namun lainnya meminta warganet agar tak cepat mengambil kesimpulan berdasarkan dugaan tersebut.

Halaman:

Editor: A. Dadan Muhanda

Tags

Terkini

Innalillahi, Penyanyi Oddie Agam Meninggal Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:33 WIB
X