Kisah Melodrama Dayana dan Fiki Naki, Netizen Indonesia Ramai-ramai Unfollow Dayana

- Kamis, 18 Februari 2021 | 14:28 WIB
Fiki Naki dan Dayana
Fiki Naki dan Dayana

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Kisah cinta Dayana dengan Fiki Naki bagaikan sebuah melodrama, dengan akhir yang mengecewakan, setidaknya sampai Kamis (18/2/2021).

Nama Dayana tiba-tiba menjadi trending topik di Twitter dengan sentimen negatif. Nama itu dikaitkan dengan tagar unfoll Instagram Dayana.

Di Twitter juga muncul live count penurunan follower akun Instagram @demi.demik yang merupakan akun resmi Dayana. Banyak yang bertanya-tanya, siapa Dayana dan apa kasusnya sampai menjadi tren seperti itu.

Popularitas Dayana sebenarnya tak bisa dilepaskan dari peran Fiki Naki (M Fiqih Ayatullah) dengan akun Instagram @fikinakii. Selain aktif di Instagram dan TikTok, pria berumur 20 tahun asal Pekanbaru ini dikenal sebagai Youtuber.

Berbeda dengan Youtuber lainnya, konten Fiki berupa cuplikan obrolan video call dengan orang-orang di berbagai belahan dunia lewat platform Ome.tv yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Obrolan Fiki sebetulnya komunikasi ringan dan singkat biasa-biasa saja. Yang menarik dalam obrolan itu adalah reaksi kaget sekaligus kagum dari orang-orang yang diajak mengobrol saat mereka tahu kalau Fiki bisa banyak bahasa.

Kepada Deddy Corbuzier, Fiki mengaku lebih suka belajar bahasa ketimbang bidang teknik informatika yang tengah digeluti di kampusnya. Saat ini, Fiki setidaknya bisa bicara dalam lima bahasa asing di luar bahasa Indonesia, yakni bahasa Inggris, Rusia, Rumania, Spanyol, dan Jerman. Luar biasanya, bahasa-bahasa itu dipelajarinya secara autodidak dengan aksen yang bagus.

Fiki Naki Playboy Internasional

Dalam obrolan itu, Fiki terkadang menggoda lawan bicaranya yang umumnya perempuan berusia belasan. Tak heran kalau kemudian ada yang menyebut Fiki dengan julukan playboy internasional.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

X