Barbie Kumalasari Ngaku Disantet Hingga Dikirimi Genderuwo dan Belatung

- Jumat, 29 Januari 2021 | 07:05 WIB
Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Barbie Kumalasari lagi-lagi mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku sekitar dua bulan lalu dikirim santet oleh orang yang tak suka dengannya.

Selain ada sejumlah kejadian ganjil di rumah, Barbie Kumalasari juga dibuat tak nyaman pada tubuhnya. Malah ia menyebut tubuhnya diikuti sosok gaib.

"Di rumah aku memang ada kejadian aneh. Ada yang masuk di badan aku karena ada orang sirik yang ngirim," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Barbie Kumalasari kemudian meminta pertolongan paranormal. Dari situ pula bintang sinetron Bidadari ini tahu bahwa ada orang yang mengirim santet kepadanya.

"Setelah dicek Gus Idris ada orang yang datang di depan rumah, dia buang sesuatu. Kaya pelet gitu," ucap Barbie Kumalasari.

Baribe Kumalasari mengatakan kalau di rumahnya di datangi berbagai jenis jin. Tak itu saja, ada juga sejumlah hewan aneh, seperti belatung dengan jumlah yang banyak.

"Dikirim jin, gunderuwo, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," kata Barbie Kumalasari.

"Nggak enak ya bau amisnya parah banget di rumah. Badan saya jadinya capek nggak enak ya," ucap Barbie Kumalasari.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X