Setelah Keluar dari Penjara, Aris Idol Ingin Fokus di YouTube

- Sabtu, 2 Januari 2021 | 12:26 WIB
Ekspresi Penyanyi Januarisman atau Aris Idol diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).
Ekspresi Penyanyi Januarisman atau Aris Idol diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

AYOBANDUNG.COM -- Masih ingat Aris Idol, pengamen yang jadi juaara Indonesian Idol? Setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba, Aris Idol langsung tancap gas berkarya di dunia musik. Pemilik nama Januarisman Runtuwene ini memilih berkarya melalui YouTube.

Tidak mudah untuk kembali memulai karirnya di masa pandemi saat ini. Beruntung platform YouTube membuka peluangnya untuk kembali memulai sebagai seorang musisi.

"Kemarin baru bebas ya pesantren, hahaha. Akhirnya saya punya YouTube channel. Di saat begini nggak ada yang salah lah kita cari sesuatu yang baru," kata Aris Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aris Idol mengaku isi konten YouTube-nya tidak jauh dari bermusik. Mulai dari mengcover lagu, hingga membuat lagu baru.

"Masih cover cover musik. Nggak menutup kemungkinan akan ada lagu lagu dari saya," sambungnya.

Tidak hanya itu, dalam YouTubenya nanti akan berkolaborasi dengan Youtuber lain. Salah satunya adalah Anang Hermansyah.

"Kemarin dapat telepon dari Anang untuk kami ngobrol-ngobrol aja. Kayaknya sih Mas Anang melihat YouTube channel aku. Kemudian dia tertarik untuk kolaborasi," sambungnya.

Aris Idol memberikan nama YouTube-nya Arisofdical. Dia berharap kehadiran channel YouTube-nya bisa mengobati para penggemarnya.

"Mudah-mudahan dengan YouTube ini bisa membuat temen temen semua terobati rasa kangennya," tutur Aris Idol.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X