Ruben: Orangtua Pelaku yang Ancam Bunuh Anak Saya Minta Maaf. Tapi, Sudah Telanjur

- Senin, 9 November 2020 | 17:11 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8).
Presenter Ruben Onsu saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

AYOBANDUNG.COM -- Presenter Ruben Onsu--ayah dari Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu--mengaku telah bertemu dengan orangtua pelaku yang mengancam membunuh kedua anaknya

Suami Sarwendah ini mengungkap saat pertemuan berlangsung, orangtua si pelaku meminta maaf. Bahkan dia menangis memohon agar anaknya tidak dilaporkan ke polisi.

"Iya nangis orangtua pelaku (pas ketemu)," ujar Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Meski tak tega, Ruben Onsu menegaskan akan tetap menempuh jalur hukum. Dia akan membuat laporan polisi dalam waktu dekat.

"Saya nggak tega kalau lihat orangtuanya nangis karena sebenernya orangtuanya nggak ngerti apa-apa kan," tegas Ruben Onsu.

"Tapi buat saya ya udahlah karena semua berkas sudah di Bang Minola jadi dari kita kebijakannya ya sudah," imbuhnya lagi.

Sebelumnya, Ruben Onsu meluapkan emosinya usai menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Yang pertama, akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu) mengancam membunuh sang putri.

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut terhadap Betrand Peto.
 

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

X