Ruben Onsu Bicara Soal Pernikahan Ivan Gunawan

- Rabu, 9 September 2020 | 07:46 WIB
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ruben Onsu berkomentar tentang Ivan Gunawan yang diisukan akan menikah dengan kekasihnya, Bella Aprilia Sant. Menurut Ruben, sahabatnya itu belum berbicara tentang pernikahan.

Suami Sarwendah Tan ini mengatakan, Igun sapan akrab Ivan Gunawan masih memantapkan hatinya. 

"Kalau Igun tidak pernah bilang, 'gue mau nikah', nggak. Dia selalu bilang, kalau gue sudah mantapin hati gue, siapapun orangnya ya gue akan bisa ngalangin. Jadi kalau  gua belum mantep gua nggak mau main-main gitu," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020). 

Meski belum mantap menikah, desainer kondang itu rupanya mulai menanyakan tentang berumah tangga. Tak jarang Ivan Gunawan bertanya kepada Ruben Onsu yang sudah lebih dulu menikah.

"Tapi itu yang saya bilang, banyak hal yang dia masih terus tanyakan bagaimana komunikasi pasangan suami istri, bagaimana saya dan istri saya. Itu ketika lo lagi kerja ya bagaimana komunikasi lo sama istri lo," ujar Ruben Onsu.

Tak ingin mencampuri urusan asmara Ivan Gunawan terlalu dalam, Ruben Onsu hanya memberikan dukungannya sebagai seorang sahabat.

"Jadi kayak saya kasih tahu. Karena kan depan dia juga (menikah pada akhirnya)," imbuhnya.

Sementara ketika ditanya, apakah sahabatnya itu sudah siap menikah, presenter tayangan Brownies ini menilai sudah cocok secara materi.

"Hmmm ya kalau secara materi mah dia sudah siap semuanya," ucap Ruben Onsu.

Bekakangan ini, Ivan Gunawan mengakui kalau ia tengah dekat dengan seorang perempuan dan siap menikah. Kabar tersebut mencuat usai desainer kondang itu menjadi bintang tamu di YouTube channel Deddy Corbuzier.

Namun ketika ditanya wartawan soal rencana nikahnya itu, Ivan Gunawan selalu bungkam. Ia sempat mengungkap alasan tak mau sesumbar soal pernikahannya. Lelaki 38 tahu itu tak mau dianggap cuma cari sensasi.

Sementara itu Ivan Gunawan meminta doa agar urusan pernikahannya dilancarkan.

"Doakan saja, semoga jalannya yah," ujar Ivan Gunawan.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X