Debut Solo, Bisma Karisma Rilis Lagu Yang Suri

- Senin, 20 Juli 2020 | 21:40 WIB
Bisma Karisma
Bisma Karisma

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sekian lama tak terdengar namanya di belantika musik Tanah Air, Bisma Karisma atau yang dikenal dengan Bisma SMASH merilis debut sebagai penyanyi solo.

Laki-laki 29 tahun ini mengatakan, dibutuhkan waktu kurang lebih empat tahun untuk merilis lagu berjudul "Yang Suri".

"Empat tahun dan di rilis. Terharu, bukan senang sedih. Haru itu ada di antara dua polar, senang dan sedih. Jadilah haru. Kurang lebih gitu mengekspresikan suri setelah lahir," kata Bisma Karisma dalam konferensi pers virtual di channel YouTubenya, Senin (20/9/2020).

Lagu "Yang Suri" mengisahkan tentang pengalaman pahit yang dialaminya saat duduk di bangku SD (sekolah dasar). Bisma Karisma kehilangan jari telunjuknya saat dijambret.

Kejadian itu membekas dalam benaknya, ia jadi tak percaya diri dengan sembilan jari dan merasa seperti "mati suri". Namun seiring berjalannya waktu Bisma Karisma menyadari pengalaman itu merupakan proses hidup yang harus dilalui.

"Sempet merasa mati suri sih, sesimpel ini cerita personal. Saya nggak bisa ngaca, nggak mau ada cermin di rumah karena nggak PD-an nggak tau yah kenapa. Ngerasa nggak hidup aja gtu. Aku hidup atau menjalani rutinitas aja. Ada perasaan itu sebelum lagu ini rilis," tuturnya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X