Dinar Candy Sempat Pakai Hijab Demi Sang Pacar

- Kamis, 11 Juni 2020 | 10:48 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Disc jockey (DJ) Dinar Candy mengejutkan publik dengan penampilan berhijab pada bulan Ramadan lalu. Padahal seperti diketahui, perempuan ini kerap pamer tubuh seksi.

Rupanya ada alasan di balik penampilan Dinar Candy yang kala itu berhijab. Dia bilang tengah dekat dengan seorang lelaki.

“Karena bulan-bulan ini ada cowok yang kayaknya serius sama aku. Dari keluarga agak sedikit religius jadi kenapa nggak gitu (berjilbab),” kata Dinar Candy dalam channel YouTube Nikita Mirzani, Rabu (10/6/2020).

Bukan hanya itu, lelaki tersebut juga akan protes jika melihat perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini memamerkan tubuhnya.

“Kayak aku seksi dikit, dia marah,” imbuhnya.

Termasuk soal memilih pekerjaan yang diambil Dinar Candy. Sebab, pernah ada tawaran kontrak untuk live streaming. Hanya saja penampilan sang DJ harus seksi.

“Dia ngamuk, terus nggak boleh lagi. Kata dia aku bisa bayarin kamu semua. Tapi kamu jangan kayak gitu,” tutur Dinar Candy.

Pernyataan itu membuat Nikita Mirzani syok. “Uh berarti tajir dong. Uh la la,” seloroh Nikita Mirzani.

Meski tak menyebut nama, Nikita Mirzani bertanya siapa sosok lelaki yang berhasil mengubah penampilan DJ bernama asli Dinar Miswari ini.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

X