Ogah Isolasi Diri, Aktris Ini Sebut Corona Teori Konspirasi AS

- Sabtu, 21 Maret 2020 | 08:52 WIB
Evangeline Lilly. (Instagram)
Evangeline Lilly. (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktris Hollywood, Evangeline Lilly, menyebut bahwa href="https://www.ayobandung.com/tag/virus-corona">virus corona Covid-19 merupakan href="https://www.ayobandung.com/tag/-konspirasi"> konspirasi Amerika Serikat. Karena itu, dia menolak isolasi diri. Tindakannya pun mendapat banyak kritik.

Dikutip dari NME, penolakan Lilly ini terungkap saat dia unggah foto secangkir teh di pagi hari lewat akun Instagram miliknya. Di keterangan foto, dia memberitahu jika dirinya baru saja mengantar anaknya ke kamp senam. Hal itu menjadi bukti Lilly masih beraktivitas seperti biasa tanpa berdiam diri di rumah.

xss=removed>AYO BACA: 7 Situs Resmi untuk Pantau Perkembangan Virus Corona di Indonesia

xss=removed>AYO BACA: 5 Cara Mencegah Virus Corona Covid-19 Jika Terpaksa Keluar Rumah

xss=removed>AYO BACA: [Konten Edukatif Corona] Apa yang Harus Disiapkan di Rumah Kalau Lockdown?

"Baru saja mengantar anak-anak saya ke kamp senam. Mereka semua mencuci tangan sebelum masuk. Mereka bermain dan tertawa," tulis Lilly.

Melihat unggahan Lilly, warganet menasihati agar mengikuti arahan pemerintah Amerika Serikat dengan berdiam diri di rumah. Ribuan komentar menilai Lilly egois.

Lilly memberi respons di kolom komentar. Dia mengatakan, setiap orang punya hak akan kebebasan. Siapapun, termasuk pemerintah, kata dia, tak bisa mengendalikan individu.

AYO BACA: Padanan Kata Lockdown, Corona, dan Social Distancing dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X