Peduli Ojol, Coffee Toffee Persembahkan Free Kopi dan Imun Booster

- Rabu, 28 Juli 2021 | 11:34 WIB
Peduli Ojol, Coffee Toffee mempersembahkan free kopi dan imun booster.
Peduli Ojol, Coffee Toffee mempersembahkan free kopi dan imun booster.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Saat ini seperti yang sedang kita hadapi bersama, terjadi kembali masa sulit dampak dari Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. PPKM Darurat kembali diberlakukan pemerintah dan bahkan lebih ketat dari pemberlakuan PSBB pada 2020 lalu.

Sudah hampir 3 minggu lebih dari diberlakukannya PPKM, Coffee Toffee turut serta membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mendukung salah satu kebijakan pemerintah dalam program tidak diberlakukannya dine-in.

Coffee Toffee juga berusaha dengan maksimal memindahkan layanan menjadi take away, delivery service, dan online delivery.

Tidak dapat dipungkiri, saat ini peran driver online delivery khususnya driver ojek online (OJOL) dari GoFood, GrabFood dan ShopeeFood yang membantu Coffee Toffee tetap bertahan menyajikan menu terbaik Kami untuk tetap bisa dinikmati selama #dirumahaja.

Apresiasi yang tinggi Coffee Toffee berikan kepada para driver Ojol yang menjadi pahlawan yang tidak pernah patah semangat menerjang jalanan, mengantarkan pesanan pelanggan Coffee Toffee, dan menjadikan Coffee Toffee tetap bertahan hingga saat ini walaupun di masa PPKM yang penuh dengan keterbatasan.

Sebagai bentuk apresiasi dan support kepada para driver ojol, Coffee Toffee berinisiatif untuk memberikan FREE Produk Kopi dan Imun Booster Terbaik Coffee Toffee pada Sabtu, 24 Juli 2021 di gerai Coffee Toffee Bandung Gasibu.

"Semoga bentuk support dari Kami, dapat memberikan hal positif kepada pahlawan pejuang driver Ojol agar sama-sama tetap kuat dalam menghadapi kondisi sulit dampak pandemi Covid-19," ujar Marketing Manager Coffee Toffee Siswakowati Apriliyanti.

Coffee Toffee Peduli kepada para driver Ojol, tetap semangat dan jangan pernah lelah untuk membantu Coffee Toffee tetap bertahan menyediakan produk kopi lokal khas Indonesia terbaik agar dapat di nikmati para pelanggan setia Kami walaupun hanya #dirumahaja.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Bantuan Tenaga Pendidik Agama di Apresiasi DPRD Jabar

Senin, 30 Agustus 2021 | 15:20 WIB

300 Warga Isoman di KBB Dapat Bantuan Sembako

Rabu, 28 Juli 2021 | 18:55 WIB

Rayakan Natal, Sinterklas Sambut Pelanggan JNE

Selasa, 22 Desember 2020 | 22:53 WIB

Harbokir Kembali Hadir di 3 Dekade JNE

Rabu, 25 November 2020 | 18:11 WIB
X